Apakah cuaca itu dingin atau panas, cerah atau hujan, tabir surya adalah satu langkah yang tidak boleh kalian lewati sebelum menuju ke luar untuk hari itu kalian harus Penerapan (dan pengaplikasian kembali!) SPF melindungi kulit Anda dari sinar UV yang kuat dari sinar matahari, meminimalkan risiko sengatan matahari yang menyakitkan, kanker kulit, dan tanda-tanda penuaan dini, seperti bintik-bintik gelap dan kerutan. Tetapi dengan begitu banyak pilihan di pasar, berbelanja untuk tabir surya terbaik bisa sangat luar biasa membingungkan. Apakah kalian memilih sunblock kimia atau fisik? Lotion atau semprotan? Itu sebabnya kami akan membahas sunblock terbaik di tahun 2019 di artikel kali ini Apakah kalian mencari tabir surya alami terbaik, tabir surya terbaik untuk bayi dan anak-anak, tabir surya berwarna, atau sesuatu yang kompatibel dengan kulit sensitif, ada opsi untuk kamu di artikel ini.

Pengingat penting: sunblock dapat kedaluwarsa, yang membuatnya kurang efektif. Bahkan jika botol tahun lalu belum mencapai tanggal kedaluwarsa, tanggal itu hanya berlaku jika produk disimpan di tempat yang sejuk dan kering, kata dokter kulit bersertifikat, Lauren Ploch, MD, sesama American Academy of Dermatology (AAD) . Jadi, bersiaplah untuk mengambil botol baru untuk bulan-bulan berikutnya.

Cara memilih (dan menggunakan) sunblock terbaik untuk kulit Anda

  • Cari spektrum luas pada label: Ini memastikan SPF kalian melindungi terhadap sinar UVA dan UVB yang berbahaya. (Sinar UVA membakar kulit sebelum waktunya dan sinar UVB; keduanya dapat menyebabkan kanker kulit.) Para ahli banyak merekomendasikan untuk memilih SPF 30 atau lebih tinggi untuk penggunaan sehari-hari.
  • Gunakan sunblock yang tahan air: Sekalipun kalian tidak akan berenang, tabir surya yang tahan air akan bertahan lebih lama saat kalian berkeringat. Jika kalian melakukan aktivitas luar ruang yang lama, pilihlah SPF 50 atau lebih tinggi untuk memastikan kalian tetap terlindungi dari sinar UVA dan UVB, penggunaan sunblock juga harus dilakukan berulang dan saat kalian berenang dan selesai berenang sebaiknya kalian melakukan penggunaan sunblock lagi
  • Ketika ragu, pilih lah sunblock jenis lotion: Mereka mudah diaplikasikan dan akan sangat mudah merata yang merupakan kunci agar mereka bekerja secara efektif. “jika memilih sunblock yang di semprot, seringkali Semprotan tidak konsisten; Saya menemukan bahwa tidak ada orang yang cukup menyemprotkan semprotan untuk mencapai level SPF pada botol, ”kata Dr. Ploch. Demikian pula, pada sunblock tisu yang biasanya tidak memberikan bahkan, cakupan yang memadai dan menempel tabir surya membutuhkan setidaknya empat gesekan pada setiap area kulit. Sehingga yang paling aman adalah menggunakan sunblock dengan bentuk lotion
  • Formula penting: Tabir surya fisik atau mineral (dibuat dengan seng oksida atau titanium dioksida) menempel di atas kulit dan membelokkan sinar UV, sedangkan tabir surya kimia (dibuat dengan bahan-bahan seperti oxybenzone atau avobenzone) bekerja dengan menyerapnya. Jika kulit kalian sensitif atau cenderung berjerawat, tabir surya mineral biasanya pilihan terbaik Anda, kata Ramsey Markus, MD, dokter kulit bersertifikat di Westside Dermatology. Selain itu, mereka adalah pilihan yang bagus jika kalian lebih suka produk yang lebih “alami” (aman untuk kulit berjewat!). “tidak dapat disangkal bahwa tabir surya kimia lebih transparan, tidak menimbulkan white case. Semua ini tergantung kebutuhan dan keinginan kalian” katanya.

Terlalu banyak yang harus diingat? Disini kami memberikan rekomendasi beberapa sunblock terbaik di tahun 2019 yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk kalian

  1. EltaMD UV Clear Broad-Spectrum SPF 46 Facial Sunscreen

Direkomendasikan oleh beberapa ahli dermatologi, lotion bebas pewangi dan paraben ini terasa ringan di kulit dan tidak akan menyumbat pori-pori, menjadikannya pilihan utama bagi siapa pun yang memiliki kulit berjerawat, kata dokter kulit dan ahli bedah kosmetik bersertifikat Joel Schlessinger, MD, presiden LovelySkin.com Terlebih lagi, sunblock ini diformulasikan dengan asam hialuronat (humektan yang menarik air ke kulit) untuk dosis hidrasi ekstra. “Sembilan puluh sembilan persen pasien yang saya rekomendasikanmengatakan bahwa itu adalah tabir surya terbaik yang pernah mereka gunakan,” tambah Dr. Markus.

  1. Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen SPF 100+

Dalam sebuah penelitian terbaru yang diterbitkan dalam Journal of American Academy of Dermatology, para peneliti menemukan bahwa, dalam kondisi dunia nyata (daripada laboratorium), SPF 100+ tabir surya secara signifikan lebih efektif dalam melindungi terhadap sengatan matahari daripada SPF 50+ tabir surya. “Saya memberi tahu pasien untuk memilih produk dengan SPF setinggi mungkin,” kata Joshua Zeichner, MD, direktur penelitian kosmetik dan klinis dalam dermatologi di Rumah Sakit Mount Sinai di New York City. “Di dunia nyata, kita tidak menerapkan tabir surya sebanyak yang seharusnya. Dimulai dengan SPF yang lebih tinggi bertindak sebagai polis asuransi untuk memberikan tingkat perlindungan tertinggi untuk periode waktu yang paling lama. ”sunblock Neutrogena yang tidak berminyak dan cepat menyerap ini akan melindungi kulit kalian meskipun kalian berdiam diri seharian di pantai yang panas itu.

  1. Blue Lizard Australian Sunscreen, Sensitive SPF 30+

Tabir surya mineral (fisik) dari Blue Lizard ini sangat lembut, karena bebas dari bahan kimia, paraben, dan wewangian yang berpotensi mengiritasi kulit kalian. “Pasien saya dengan kulit paling sensitif mampu mentolerir ini,” kata Dr Ploch. “Plus, botolnya berubah biru ketika ada paparan UV, jadi ini adalah pengingat yang bagus untuk diterapkan kembali.” Tahan air hingga 40 menit, ia meresap dengan cepat dan tidak memiliki bau tabir surya yang kuat sehingga sangat nyaman digunakan.

  1. Aveeno Protect + Hydrate Lotion Sunscreen With SPF 70

Tabir surya kimia dari Aveeno ini bebas minyak dan noncomedogenic, sehingga kalian tidak perlu khawatir tentang hal itu, sunblock tersebut tidak akan menyumbat pori-pori kalian, mendapatkan cap persetujuan dari Meghan Feely, MD, dokter kulit bersertifikat di New Jersey dan New York City yang berfungsi sebagai instruktur klinis di Gunung Sinai. Terlebih lagi, losion super menghidrasi menjaga kulit halus dan lembut tanpa terasa berat. “Tabir surya ini diperkaya dengan oatmeal koloid untuk membantu menghidrasi dan melindungi kulit. Ini dapat digunakan oleh siapa saja, termasuk orang yang memiliki kulit kering atau eksim, ”tambah Dr. Zeichner

  1. Revision Skincare Intellishade SPF 45

Tinted mouisturizer ini memiliki warna sehingga dapat menyamarkan kekurangan pada kulit, dengan SPF melindungi kulit sambil menyempurnakannya. “Ini adalah yang pertama dari jenisnya yang diformulasikan dengan semua bahan tabir surya mineral sambil memberikan manfaat anti-penuaan dan hidrasi pada kulit,” kata Dr. Schlessinger. Perlindungan spektrum luas bekerja sama dengan peptida (yang merangsang produksi kolagen) dan antioksidan (seperti vitamin C) untuk membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan sambil mencerahkan kulit.